Monday, November 21, 2016

Samsung Galaxy S7 Meluncurkan Warna Hitam Glossy Terbarunya Untuk Bersaing Dengan iPhone 7 Warna Jet Black


Sebuah laporan baru terkini mengklaim bahwa Samsung sedang mempersiapkan untuk memperkenalkan varian pilihan warna baru untuk Galaxy S7 pada bulan Desember. Perusahaan ini diduga berencana untuk merilis versi Hitam Glossy dari Galaxy S7 untuk menyaingi warna Jet Black dari iPhone 7.

Sumber-sumber terpercaya di Korea klaim Samsung akan meluncurkan pilihan warna hitam glossy baru untuk mencoba menaikan kembali penjualan Galaxy S7 untuk melawan iPhone 7 yang berwarna jet black . Seperti warna jetblack dari iPhone 7, dan pilihan warna hitam black mattenya, Samsung Galaxy S7 berwarna hitam glossy akan menjadi varian hitam kedua di lineup smartphone andalannya setelah warna hitam onyx. Perusahaan Samsung juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan varian Putih Glossy untuk menyaingi Apple yang dikabarkan akan mengeluarkan varian warna putih glossy dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
.
Belum jelas apakah warna baru hitam glossy Galaxy S7 akan ditawarkan di luar Korea Selatan, tapi mengingat warna blue Coral Galaxy S7 dirilis di banyak pasar, kemungkinan itu mungkin akan membuat jalan warna hitam glossy akan dipasarkan ke lebih banyak negara. Perusahaan ini juga bekerja keras dalam membawa versi Google terbaru dan terbesar dari Android ke Galaxy S7 edge dan Galaxy S7 yang rencananya akan meluncurkan program Android 7.0 Nougat Galaxy Beta yang memungkinkan pengguna untuk merasakan OS Andorid terbaru untuk beta tester sebelum dirilis ke masyarakat. Samsung juga telah menegaskan akan berencana untuk menyediakan update software untuk mantan andalan smartphone flagshipnya yaitu Galaxy S6 edge,S6, S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5, meskipun belum jelas kapan akan benar-benar terlaksana.

0 komentar:

Post a Comment